Menyala, Ratusan Massa Pendukung IniMi Hadiri Sosialisasi di Kecamatan Manggala -->

Menyala, Ratusan Massa Pendukung IniMi Hadiri Sosialisasi di Kecamatan Manggala

Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024




RADAR SULSEL.CO.ID, Makassar - Ratusan pendukung memadati sosialisasi politik yang digelar oleh Calon Pasangam Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail - Ilham Ari Fausi Uskara (IniMi) di Kecamatan Manggala Makassar Minggu (6/10/24).

Acara ini dirangkaikan dengan giat pengobatan gratis yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat tersebut berlangsung meriah dan penuh semangat, dengan para peserta menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon (Paslon) IniMi untuk Pilkada Makassar 2024.

Dalam orasinya, Indita menyampaikan visi dan misinya untuk meneruskan kebaikan berupa perogram yang telah di gagas dan dibangun oleh Pak Danny Pomanto,

"Kita tidak ingin Makassar mundur lagi kita akan melanjutkqn pembangunan Kota Makassar 3 kali tambah baik," ujar Indira di hadapan ratusan massa pendukungnya.


Tak hanya itu, sosialisasi ini juga dihadiri oleh koalisi partai pendukung yakni PDI Perjuangan, PKB, PPP Gelora dan Partai Buruh.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Manggala yang juga bertindak sebagai Tuan Rumah pelaksana kegiqtan Hasniati mengatakan sosialisasi ini menjadi ajang bagi para tokoh masyarakat dan pemuda setempat untuk memberikan testimoni dukungan kepada Paslon IniMi.

"Kami siap memenangkan Adami. Ini adalah pilihan terbaik untuk masa depan Makassar dan kami akan gas pool," katanya.

Acara ini juga diharapkan menjadi momentum penting bagi pasangan IniMi, yang kini semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu kandidat kuat dalam Pilkada 2024.

Para relawan dan pendukung menyatakan komitmen mereka untuk terus memperluas dukungan di berbagai wilayah kecamatan,
dengan harapan bisa membawa IniMi meraih kemenangan.

Dengan banyaknya massa yang hadir dan antusiasme yang tinggi, pasangan AdaMi optimis dapat memenangkan Pilkada Kota Makassar.(**)

TerPopuler